Girls' Generation

Kim TaeYeon - Jessica Jung - Lee SunKyu
Tiffany Hwang - Kim HyoYeon - Kwon YuRi
Choi SooYoung - Im YoonAh - Seo JooHyun


#SalamSoneIndonesia [#SSI]
#SNSDBisaSONEBisa [#SBSB]

Twitter Owner : Reesstttyyy
Twitter Fanbase : SNSDIsTheSTAR

FanPage : SNSD Is The STAR

Official Website SNSD : Girls' Generation

Rabu, 03 Juli 2013

YuRi Memulai Syuting "No Breathing"



@SNSDIsTheSTAR - Kwon Yuri Girls' Generation baru saja memulai syuting perdana filmnya "No Breathing". Aktris serial "Fashion King" ini membagi foto-fotonya di lokasi syuting untuk fans. Dalam foto itu, Yuri terlihat sangat menikmati proses syutingnya.

"Kami sangat menikmati syutingnya," ujar Yuri. Yuri tampak berpose bersama rekan-rekan mainnya, Seo In Guk, Lee Jong Suk dan Park Chul Min. Mereka sama-sama mengangkat tangan membentuk tanda peace di foto itu. 



"Jung Eun dan Won Il = Yuri dan In Guk," tambah Yuri. "Sambil beristirahat ~ Jung Eun and Won Il #nobreathing #Jongsukletstakeapicnexttime." 

Melihat idolanya bahagia, para penggemar Yuri juga ikut senang. Mereka berharap Yuri bisa meraih kesuksesan di film pertamanya ini. 

"Atmosfir di lokasi syutingnya terlihat bahagia," ujar salah seorang fans. "Kalian terlihat serasi," ujar fans yang lain. "Kuharap semuanya bisa sukses," harap fans Yuri. 

Di film ini, Yuri akan berperan sebagai seorang gadis yang sangat ingin menjadi musisi dan berusaha menggapai mimpinya. "No Breathing" direncanakan rilis pada akhir tahun 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar