Girls' Generation

Kim TaeYeon - Jessica Jung - Lee SunKyu
Tiffany Hwang - Kim HyoYeon - Kwon YuRi
Choi SooYoung - Im YoonAh - Seo JooHyun


#SalamSoneIndonesia [#SSI]
#SNSDBisaSONEBisa [#SBSB]

Twitter Owner : Reesstttyyy
Twitter Fanbase : SNSDIsTheSTAR

FanPage : SNSD Is The STAR

Official Website SNSD : Girls' Generation

Kamis, 04 Juli 2013

YoonA Ingin Memerankan Peran Jutek Seperti "My Sassy Girl"


@SNSDIsTheSTAR - Setelah membintangi serial "Love Rain" untuk saat ini Yoona Girls' Generation vakum sejenak dari dunia akting dan fokus pada kegiatan bermusiknya dengan SNSD. Namun, bukan berarti ia akan berhenti berkarir di dunia akting. Aktris serial "Cinderella Man" ini mengaku tengah menunggu momen yang tepat untuk comeback akting.

Dalam wawancaranya dengan majalah High Cut, Yoona mengungkapkan ia ingin lebih selektif memilih peran saat ini. Artis cantik berusia 23 tahun ini mengaku ia tengah menunggu tawaran peran yang lebih menantang dan rumah produksi yang tepat. Yoona juga menuturkan ia sangat mendambakan peran cewek jutek seperti dalam kisah "My Sassy Girl" yang pernah difilmkan dan dibuat serialnya.


"Aku memerankan banyak karakter cewek ceria hingga saat ini," ujar Yoona. "Jadi sekarang aku ingin peran berbeda seperti karakter dalam 'My Sassy Girl'. Aku juga tengah menunggu rumah produksi yang tepat."

Di edisi terbaru majalah tersebut, Yoona menjalani pemotretannya bersama Kwon Yuri yang saat ini juga tengah sibuk berkarir di dunia akting. Yuri sedang terlibat dalam pembuatan film perdananya, "No Breathing". Aktris serial "Fashion King" itu mengaku berlatih gitar sangat keras demi perannya di film tersebut.

"Karena ada adegan dimana aku harus menyanyi dengan gitar di film itu, maka aku berlatih dengan keras," ungkapnya. "Aku jadi bisa belajar gitar sekaligus bernyanyi secara bersamaan. Aku merasa seperti menaklukkan dua burung dengan satu lemparan batu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar