Girls' Generation

Kim TaeYeon - Jessica Jung - Lee SunKyu
Tiffany Hwang - Kim HyoYeon - Kwon YuRi
Choi SooYoung - Im YoonAh - Seo JooHyun


#SalamSoneIndonesia [#SSI]
#SNSDBisaSONEBisa [#SBSB]

Twitter Owner : Reesstttyyy
Twitter Fanbase : SNSDIsTheSTAR

FanPage : SNSD Is The STAR

Official Website SNSD : Girls' Generation

Senin, 29 Juli 2013

HyoYeon disukai Banyak Kontestan Bule di "Dancing Queen 9"

@SNSDIsTheSTAR - Hyoyeon Girls' Generation dikenal sebagai "Dancing Queen" SNSD, karena kemampuan menarinya yang dinilai terbaik diantara member lainnya. Ternyata kemampuan menari Hyoyeon ini juga sangat populer di luar negeri. Sejumlah kontestan bule di acara "Dancing 9" mengaku mengidolakan Hyoyeon.

Saat itu Hyoyeon menjadi salah satu jurinya bersama Kwon Yuri dan mentor-mentor lainnya. Saat tiba giliran kontestan-kontestan luar negeri yang tampil, mereka semua mengaku menyukai Hyoyeon. Sebagian besar dari mereka memilih Hyoyeon karena kemampuannya menari.

"Aku sangat ingin bertemu SNSD, artis favoritku Hyoyeon," ujar salah seorang kontestan. "Aku paling suka Hyoyeon karena dia dancer terbaik di grupnya," ujar kontestan lainnya. "Aku suka Hyoyeon karena dia seksi dan suaranya bagus," ungkap kontestan asal luar Korea di acara itu.

Salah satu kontestan juga mengungkapkan popularitas Hyoyeon di Eropa sangatlah tinggi ketimbang member lainnya. Hal ini langsung diamini Yuri yang menjelaskan Hyoyeon punya banyak fans di Eropa. Dalam episode itu, kontestan-kontestan bule ini juga diberi kesempatan untuk menari bersama Hyoyeon.

Mereka terlihat senang bisa menari dengan Hyoyeon dan berusaha menunjukkan penampilan terbaiknya. "Dancing 9" merupakan acara kompetisi menari yang ditayangkan di stasiun Mnet.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar