Girls' Generation

Kim TaeYeon - Jessica Jung - Lee SunKyu
Tiffany Hwang - Kim HyoYeon - Kwon YuRi
Choi SooYoung - Im YoonAh - Seo JooHyun


#SalamSoneIndonesia [#SSI]
#SNSDBisaSONEBisa [#SBSB]

Twitter Owner : Reesstttyyy
Twitter Fanbase : SNSDIsTheSTAR

FanPage : SNSD Is The STAR

Official Website SNSD : Girls' Generation

Jumat, 26 Juli 2013

Lee Jong Suk Fanboy SNSD?

@SNSDIsTheSTAR - Lee Jong Suk rupanya diam-diam adalah seorang penggemar Girls' Generation. Hal itu diketahui dari postingan bintang serial "I Hear Your Voice" ini di akun me2day pada 24 Juli. Jong Suk menuliskan lirik lagu "Kissing You" milik
SNSD.

Jong Suk mengupdate me2day dengan sebuah selca di dalam mobil. Dalam foto tersebut ia tampak ceria sedang bersantai menggunakan bantalan bahu. Tampaknya keceriaan bintang serial "School 2013" tersebut karena mendengarkan "Kissing You".

"Berjalan menyamakan langkahku denganmu! Mengenggam tanganku! Bersandar di bahumu, aku ingin mengatakan sesuatu padamu," tulis Jong Suk yang merupakan lirik bagian chorus. "Liriknya bagus banget! Emosiku sebagai remaja kembali muncul malam ini. Aku sangat kesepian. Good night."

Postingan Jong Suk sebagai fanboy SNSD itupun dikomentari positif oleh para netter. "Aku juga ingin berjalan menyamakan langkahku dengan Jong Suk," tulis seorang netter. "Aku tidak tahu Jong Suk ngefans SNSD," imbuh lainnya. "Aku jadi ingin mendengarkan 'Kissing You' lagi."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar